Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Semen Padang Punya Dua Target Penting Hadapi Madura United

Prediksi Liga Indonesia : Semen Padang Punya Dua Target Penting Hadapi Madura United

Padang – Duel seru dua klub nasional akan bertarung di laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Champoinship (ISC) 2016 pekan ke-14 yakni Semen Padang VS Madura United di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Senin (8/8/2016). Mantan pelatih timnas Indonesia Nilmaizar menegaskan ada dua target penting yang diusung timnya pada laga tersebut.

Prediksi Liga Indonesia : Semen Padang Punya Dua Target Penting Hadapi Madura United

“Ada dua hal penting laga ini untuk kami. Pertama, kemenangan akan membuat anak-anak semakin termotivasi dan semakin percaya diri, karena Madura adalah tim yang bagus dan pimpinan klasemen. Kedua, tentu saja kami ingin hasil bagus di kandang bisa dipertahankan,” kata Nil kepada wartawan.

Nil sendiri belum bisa memastikan apakah bek asal Brasil itu bisa dimainkan atau tidak saat melawan Madura United. “Kita tunggu kondisinya sampai batas terakhir penyusunan line up. Kalaupun dia tak bisa main, kami sudah punya Agung Prasetyo yang sudah fit lagi,” jelasnya.

“Kalau Irsyad tidak ada masalah, Insya Allah dia akan main hari Senin,” tambah pelatih berusia 46 tahun itu.

Soal kekuatan lawan, Nil menyebut Madura tim yang berkualitas bagus. Materi peamain pun tak boleh diremehkan, baik pemain asing maupun pemain lokalnya. “Intinya kami wajib fokus dan mewaspadai semua pemain mereka,” tutupnya.

Prediksi Line Up Pemain Semen Padang VS Madura United di TSC / ISC 2016 Pekan ke-14

Semen Padang : 33 Rivki Mokodompit; 2 Novan Setya Sasongko, 89 Cassio Fransisco, 4 Handi Ramdhan, 11 Hengki Ardiles; Defri Rizki, 10 Vendry Mofu, 44 Mekan Nasyrov, 88 Irsyad Maulana; Muhammad Nur Iskandar, 8 Marcel Silva Sacramento. Pelatih : Nil Maizar.

Madura United : D. Romānovs, N. Arianto, L. Tupamahu, Hermawan, R. Putra, D. Laly, K. Kurniawan, G. Adsit, H. Abdurrauf, Y. Aribowo, R. Hidayat. Pelatih : Gomes De Olivera.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Cilacap – Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Madura United pada babak semi-final turnamen Cilacap Cup ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb