Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Persib Bandung Siap Curi Poin di Tanah Papua

Prediksi Liga Indonesia : Persib Bandung Siap Curi Poin di Tanah Papua

Serui – Pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) akan mempertemukan tuan rumah Perseru Serui yang akan menjamu Persib Bandung di stadion Marora, Sabtu (6/8/2016) siang WIB.

Prediksi Liga Indonesia : Persib Bandung Siap Curi Poin di tanah Papua

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung siap untuk mencuri poin dari tuan rumah Perseru Serui. Sebagai salah satu gelandang andalan dari Persib Bandung Zulham Zamrun meyakini laga kontra Perseru tak akan berjalan dengan mudah, mengingat rekor impresif skuat kuda Laut Oranuye saat berlaga di kandang. Zulham pun hanya membidik satu poin yang dianggap cukup realistis.

“Saya optimistis, kita bisa dapat poin di sana, kalau kita bermain seperti melawan Persipura [Jayapura]. Di sana [Stadion Marora] mereka lebih kuat, dan tidak terkalahkan,” ujar Zulham.

“Tim yang pergi ke sana kelelahan dalam perjalanan. Suhunya juga sangat panas. Jadi kebanyakan tim-tim yang pergi ke sana butuh adaptasi. Kalau tidak terbiasa dengan situasi di sana, imbasnya sulit dapat poin.”

“Intinya, di sana berbeda dengan di Jayapura, karena di Jayapura masih bisa siaran di TV, tapi kalau di Serui tidak ada live. Mungkin itu yang menjadi kesulitan tim-tim main di sana, karena faktor nonteknis yang sangat kuat.”

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Perseru: Sukasto Efendi; Yesaya Desnam, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Boas Atururi, Arthur Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou.

Persib: I Made Wirawan; Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, M Agung Pribadi, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Tantan, Sergio van Dijk.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura ...