Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Persegres Tampil Tanpa Bek Andalan Mereka Hadapi Persija Jakarta

Prediksi Liga Indonesia : Persegres Tampil Tanpa Bek Andalan Mereka Hadapi Persija Jakarta

Gresik – Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship akan mempertemukan tim kebanggaan warga kota pudak yang akan menjamu tim ibu kota macan kemayoran persija Jakarta di Stadion Tridarma (Petrokimia), Gresik, Jum’at (12/8/2016).

Prediksi Liga Indonesia : Persegres Tampil Tanpa Bek Andalan Mereka Hadapi Persija Jakarta

Dalam pertandingan tersebut, Persegres tidak dapat diperkuat oleh bek andalan mereka Sasa Zecevic untuk meredam serangan-serangan tim Macan Kemayoran. Zecevic mendapat kartu kuning kedua saat dikalahkan PSM Makassar akhir pekan kemarin, dan terpaksa meninggalkan lapangan. Kondisi itu membuat Gresik United dipastikan absen melawan Persija.

“Saya sedikit kecewa dengan Sasa, yang harus menerima kartu kuning keduanya saat lawan PSM, yang membuat dirinya harus absen lawan Persija,” ungkap Liestiadi kepada wartawan.

“Harusnya dia kan tahu jika diprovokasi lawan. Sebagai pemain profesional, dia kan bisa kontrol emosi saat itu, sehingga tidak sampai dapat kartu kuning kedua, yang ujungnya bisa membuat tim merugi.”

Sementara itu, Gresik United mulai melakukan seleksi pemain baru untuk menghadapi putaran kedua. Empat pemain ikut latihan bersama tim kemarin, satu diantaranya sayap kanan asal Spanyol, Aitor Ramirez Espejo.

Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya memperkuat Cibao FC, klub kasta tertinggi Republik Dominika (LDF Banco Popular) yang menjadi pemuncak klasemen musim 2015. Aitor sudah sejak dua pekan lalu berada di Indonesia.

“Kami kedatangan empat pemain baru, tiga lokal dan satu pemain asing. Status mereka masih mengikuti latihan. Kalau kemampuan Aitor sesuai dengan keinginan, mungkin kami akan mengontrak dia,” jelas Liestiadi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Widodo C Putro Ungkap Kunci Sukses Tumbangkan Borneo FC

Meski Puas dengan Permainan Bali United, Widodo Bakal Asah Lini Serang

Denpasar – Widodo C. Putro mengaku sudah puas dengan kinerja Bali United sejauh ini. Namun, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb