Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Pelatih Perseru Ingatkan Para Anak Asuhnya Lebih Fokus Hadapai Persib Bandung

Prediksi Liga Indonesia : Pelatih Perseru Ingatkan Para Anak Asuhnya Lebih Fokus Hadapai Persib Bandung

Perseru – Perseru Serui siap menjamu Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8). Pada laga itu, pelatih Perseru Hanafi mengingatkan para pemainnya untuk fokus sepanjang pertandingan.

Prediksi Liga Indonesia : Pelatih Perseru Ingatkan Para Anak Asuhnya Lebih Fokus Hadapai Persib Bandung

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Perseru menunjukan performa yang cukup baik. Mereka belum pernah sekali mengalami kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Sayangnya dalam dua pertanidngan terkahir mereka berhasul ditahan imbang oleh Persija Jakarta dan juga MItra Kukar.

Dan pada pertandingan kali ini pelatih Perseru mengingatkan para anak asuhnya untuk lebih fokus menghadapai Maung Bandungan karena tim tersebut memang mempunyai kualitas menyerang yang sangat baik. Perseru juga mempunyai waktu yang lebih banyk untuk recovery pemain dari pada Persib untuk pertandingan nanti.

“Kami punya waktu satu minggu persiapan setelah pertandingan kemarin. Beberapa sesi latihan sudah saya sampaikan kekurangan pemain, mudah-mudahan pemain fokus dan disiplin besok,” kata Hanafi, seperti dikutip laman resmi Persib.

“Kami sudah persiapkan semuanya. Kami coba praktekan (strategi) kepada Borneo (Pusamania Borneo FC) tapi mereka tidak datang, jadi kami coba besok akan terapkan untuk Persib,” jelasnya.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Perseru: Sukasto Efendi; Yesaya Desnam, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono, Henry Njobi Elad, Ronaldo Meosido, Septinus Alua, Boas Atururi, Arthur Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou.

Persib: I Made Wirawan; Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, M Agung Pribadi, Robertino Pugliara, Zulham Zamrun, Tantan, Sergio van Dijk.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafri Mengadopsi Program Kepelatihan Timnas Indonesia U-19

22 Pemain Sudah Menjadi Kerangka Timnas Indonesia U-19

Jakarta – Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 sudah memasuki pekan kedua. Sebelumnya, 12 dari ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb