Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : PBFC Siap Raih Kemenangan Lawan Barito Putera di Kandang

Prediksi Liga Indonesia : PBFC Siap Raih Kemenangan Lawan Barito Putera di Kandang

Samarinda – Dalam lanjutan pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) akan mempertemukan dua tim asal Kalimantan yaitu tuan rumah Pusamania Borneo FC yang akan menjamu Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2016).

Prediksi Liga Indonesia : PBFC Siap Raih Kemenangan Lawan Barito Putera di Kandang

Pada laga ini, tim tuan rumah bertekad bangkit dari keterpurukan mereka. Mengingat, dalam empat pertandingan terakhir mereka belum meraih kemenangan. Hal itu berimbas pada merosotnya posisi mereka di klasemen sementara ISC A. Saat ini, tim Pesut Etam berada di peringkat kesepuluh dengan 16 poin.

Pada pekan ke-13, penderitaan Borneo diperparah dengan dinyatakan kalah dari Perseru Serui lewat status walk-over. Itu karena Borneo tak mendapatkan tiket pesawat ke Serui hingga tak bisa hadir. Belum menang sejak pekan kesepuluh, kalah WO dan hilangnya beberapa pemain pilar seperti Ponaryo Astaman dan Jefri Kurniawan tentu bukan keadaan bagus. Namun, pemainnya yakin Borneo segera bangkit.

“PBFC akan kembali ke jalur kemenangan. Karena ketika pemain, pelatih dan manajemen sama-sama bekerja keras, maka hasilnya akan bisa kami raih cepat atau pun lambat,” tegas Jad Noureddine dikutip laman resmi klub.

“Sistem yang diterapkan oleh pelatih membantu penampilan saya untuk bisa lebih baik lagi. Yang terbaik masih akan terus datang dan masih banyak yang harus diraih,” tukas Jad.

Prakiraan susunan pemain

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Aang Suparman, Jad Noureddine, Leonard Tupamahu, Gerald Pangkali, Terens Puhiri, Hendra Ridwan, Edilson Tavares, Pedro Javier

Barito Putera: Aditya Harlan, Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou AlHadji, Hansamu Yama, Adam Alis, Ibrahim Conteh, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono; Luis Carlos Junior.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Ponaryo Astaman : 'Marquee Player' Tak Terlalu Perlu

Ponaryo Astaman : ‘Marquee Player’ Tak Terlalu Perlu

Samarinda – Kapten Pusamania Borneo FC Ponaryo Astaman menilai mendatangkan marquee player merupakan sebuah kerugian ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb