Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Marcel Sacramento Siap Cetak Gol Hadapi Bhayangkara Surabaya United

Prediksi Liga Indonesia : Marcel Sacramento Siap Cetak Gol Hadapi Bhayangkara Surabaya United

Padang – Memasuki pekan ke 15 ajang ISC/TSC 2016 pada hari Jumat (12/8/2016) akan tersaji pertandingan yang cukup seru ketika Semen Padang akan menjamu Bhayangkara Surabaya United di stadion H Agus Salim, Padang.

Prediksi Liga Indonesia : Marcel Sacramento Siap Cetak Gol Hadapi Bhayangkara Surabaya United

Marcel melesakkan enam gol, diantaranya hat-trick ke gawang Madura United FC, di tiga laga terakhir. Torehan itu membuat Marcel sudah mengoleksi sepuluh gol, atau berselisih dua dari Junior. Pemain asal Brasil ini tak terlalu memikirkan mengejar gelar topskor ISC A 2016, dan lebih mengedepankan kepentingan tim. Marcel justru melemparkan pujian kepada rekan-rekannya dan siap untuk mencetak gol ke gawang BSU.

“Sebagai penyerang, tugas utama saya tentunya mencetak gol. Karena itu, saya hanya ingin tampil semaksimal mungkin bersama Semen Padang. Kepentingan tim adalah prioritas utama saya bersama teman lainnya untuk memenangkan pertandingan,” kata pemain bernomor punggung delapan ini.

“Semua ini adalah hasil dari kerja keras teman-teman di lapangan. Kami bermain sesuai instruksi pelatih.”

Prediksi Line Up Semen Padang Vs Bhayangkara Surabaya United :

Semen Padang: Rivki Mokodompit, Novan Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Mekan Nasyrov, Defri Riski, Marcel Silva Sacramento.

Bhayangkara Surabaya Utd : Wahyu Tri Nugroho, I Putu Gede, M. Kurniawan, M. Rochman, Fatchu Rohman, Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo, Suroso, Khairallah Abdelkbir, Thiago Furtouso
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bangga Dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-22

Luis Milla Bangga Dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-22

Bangkok – Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla bangga dengan pencapaian yang didapatkan anak asuhannya ...