Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Esteban Vizcarra Yakin Arema Akan Kembali Ke Jalur Kemenangan

Prediksi Liga Indonesia : Esteban Vizcarra Yakin Arema Akan Kembali Ke Jalur Kemenangan

Malang – Arema Cronus ingin kembali menuai hasil positif saat menjamu Bali United FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (7/8/2016). Hal itu untuk membayar hasil minor di dua laga sebelumnya, sekaligus kembali mengudeta puncak klasemen ISC A dari Madura United FC.

Prediksi Liga Indonesia : Esteban Vizcarra Yakin Arema Akan Kembali Ke Jalur Kemenangan

Sebagai seorang gelandang andalan dari Arema, Esteban Vizcarra mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Bali United adalah sesuatu yang sangat penting bagi Arema untuk kembali melaju kejalur kemenangan. Ia akan berusaha keras membantu Arema mengakhiri periode buruk dengan memenangkan duel kontra Bali United setelah diimbangi Barito Putera dan dikalahkan PS TNI.

“Kami tidak boleh seri atau kalah lagi. Arema harus bangkit dan memenangkan pertandingan melawan Bali United. Kami harus kembali ke jalur yang benar, kami sudah harus bersiap mulai sekarang,” tegas Esteban.

“Tidak ada yang aneh, karena saya bisa bermain di sana. Saat ini Arema juga ada momen ulang tahun, sehingga kami juga ingin sekali memberikan kado kemenangan untuk Arema,” imbuh pemain asal Argentina ini.

Prakiraan susunan pemain

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Ahmat Farizi; Juan Revi, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Antoni Putro; Cristian Gonzales

Bali United FC: Moch. Diky; Ricky Fajrin, Agus Nova, Bobby Satria, Hasim Kipuw; Fadil Sausu, Miftahul Hamdi, Gede Sukadana, Alsan Sanda; Martinus Novianto, Nemanja Vidakovic.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Inilah Jumlah Pemain Arema FC di Musim 2017

Malang – Manajemen Arema FC membeber rencana mereka terkait jumlah pemain yang bakal dipinang jelang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb