Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Djajang Nurdjaman Ingatkan Anak Asuhnya Soal Luiz Junior

Prediksi Liga Indonesia : Djajang Nurdjaman Ingatkan Anak Asuhnya Soal Luiz Junior

Bandung – Pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 , Persib Bandung akan menjamu Barito Putera yang akan tersaji pada Sabtu tanggal 13 Agustus 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai jam 18.30 WIB. Maung Bandung harus berpindah kandang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sedang dipersiapkan untuk pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di mana provinsi Jawa Barat bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Liga Indonesia : Djajang Nurdjaman Ingatkan Anak Asuhnya Soal Luiz Junior

Menyandang status sebagai topskor sementara Indonesia Soccer Championship membuat striker Barito Putera Luiz Junior mendapat perhatian penuh dari pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Djadjang mengatakan, performa pencetak 12 gol itu sedang dalam tren menanjak, sehingga perlu diwaspadai ketika Barito Putera bertamu ke kandang Persib di Stadion Pakansari, Sabtu (13/8/2016).

“Kita akan bertemu striker yang menjadi topskor ISC, pasti ada perhatian khusus, evaluasi dan penekanan, pastikan kali ini jangan sampai kebobolan,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Sedangkan bek Rudolof Yanto Basna mengaku penasaran menghadapi Junior. Menurut Yanto Basna, ia merasa tertantang untuk mencegah pemain asal Brasil tersebut menjebol gawang Persib.

“Ya, saya penasaran untuk menghadapi dia besok. Dia lawan tim lain selalu cetak gol. Saya merasa tertantang juga. Saya harus sabar, tidak boleh buru-buru, nanti malah salah ambil keputusan. Kuncinya harus sabar dan fokus,” ucap Yanto Basna.

“Saya tetap termotivasi untuk cetak gol, tapi yang penting Persib dapat poin penuh. Daripada saya cetak gol, tapi enggak menang. Saya penyerang, dan saya mau cetak gol di tiap pertandingan. Saya mau kerja keras untuk bisa cetak gol, termasuk lawan Barito [Putera],” tutur Van Dijk.

“Saat ini kita belum main dengan efektif, dan butuh cetak gol lebih banyak. Sebelum itu, kita harus bikin peluang matang dulu. Kalau enggak ada itu, kita enggak akan bisa cetak gol.”
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...