Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Liga Indonesia : Bhayangkara Surabaya United Siap Curi Poin Lawan Semen Padang

Prediksi Liga Indonesia : Bhayangkara Surabaya United Siap Curi Poin Lawan Semen Padang

padang – Memasuki pekan ke 15 ajang ISC/TSC 2016 pada hari Jumat (12/8/2016) akan tersaji pertandingan yang cukup seru ketika Semen Padang akan menjamu Bhayangkara Surabaya United di stadion H Agus Salim, Padang.

Prediksi Liga Indonesia : Bhayangkara Surabaya United Siap Curi Poin Lawan Semen Padang

Pada tiga laga kandang terakhir, Semen Padang selalu berhasil mengemas kemenangan. Hal ini bakal menjadi modal dalam laga kontra BSU kali ini. Terlebih, kondisi Marcel Silva Sacramento yang sedang dalam kondisi on fire dimana pekan lalu berhasil mencetak hatrick ke gawang Madura United. Tiga gol Semen Padang tersebut, membawa anak didik Nil Maizar ini berada di peringkat 5 dengan 23 poin.

Sedangkan Bhayangkara Surabaya united pekan lalu harus mengalami kekalahan saat menjamu Persipura Jayapura dengan skor 1-2. Kekalahan ini memutus rekor tak terkalahkan pada empat laga sebelumya dan mengantarkan Evan Dimas cs ini ke peringkat 4 dengan 26 poin.

Pada pertanidngan kali ini pihak BSU yakin untuk bisa mencuri poin melawan Semen Padang. Pasalnya, BSU sekarang memang tengah berada pada tren yang positif meskipun pada pertandingan terakhir mereka harus bertekuk lutut ketika menghadapai Persipura dengan skor 1-2. Tetapi pada empat pertandingan sebelumnya BSU berhasil menorehakan lima kemenangan beruntun.

Sedangkan Semen Padang sendiri memiliki rekor yang sangat bagik ketika bermain dikandang sendiri. Semen Padang tidak pernah sekalipun mengalami kekalahan ketika mereka bermain di depan publiknya sendiri.

Prediksi Line Up Semen Padang Vs Bhayangkara Surabaya United :

Semen Padang: Rivki Mokodompit, Novan Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Mekan Nasyrov, Defri Riski, Marcel Silva Sacramento.

Bhayangkara Surabaya Utd : Wahyu Tri Nugroho, I Putu Gede, M. Kurniawan, M. Rochman, Fatchu Rohman, Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo, Suroso, Khairallah Abdelkbir, Thiago Furtouso
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Sesmot Jalani Masa Uji Coba Bersama Macan Kemayoran

Ronald Sesmot Jalani Masa Uji Coba Bersama Macan Kemayoran

Jakarta – Ronald Sesmot dikabarkan sedang menjalai uji coba bersama Persija Jakarta. Dia pun berharap ...