Home > Berita Liga Italia > Juventus > Paul Pogba Resmi Kembali ke Manchester United

Paul Pogba Resmi Kembali ke Manchester United

Manchester – Setelah melewati proses yang berlarut-larut, Paul Pogba pada akhirnya resmi kembali ke Manchester United setelah transfernya berhasil diselesaikan oleh kedua beah pihak. Dengan begitu, Pogba santer kabarnya menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan nilai transfer Gareth Bale pada saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Paul Pogba Resmi Kembali ke Manchester United

Kepastian ini didapatkan setelah melalui laman resmi MU yang memberitakan hal ini pada hari Senin (8/8/2016). Pogba sendiri tentu saja takkan asing dengan atmosfer dan juga suasana di Old Trafford, mengingat dulu dirinya adalah pemain MU yang mana dibuang dan dijual kepada JUventus apda tahun 2012 silam pada saat masih ditangani oeh Sir Alex Ferguson.

Bermain di Juventus membuat pemain asal Prancis ini berkembang dnegan pesat dan hingga pada akhirnya dirinya pun didapuk sebagai salah satu gelandang terbaik yang ada di dunia saat ini. Kabar yang berkembang, MU harus mengeluarkan dana tak kurang dari 110 juta euro untuk dapat memboyongnya dari Turin dan tentu saja bukanlah hal yang susah bagi tim sekaya MU untuk mengeluarkan dana sebesar itu mengingat mereka adalah klub langganan tiga besar kategori terkaya di dunia saat ini bersama dnegan Real Madrid dan Barcelona. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mkhitaryan Ingin Membantu Lukaku Cetak Banyak Gol Demi MU

Mkhitaryan Ingin Membantu Lukaku Cetak Banyak Gol Demi MU

Los Angeles – Henrikh Mkhitaryan berharap bisa bekerja sama dengan baik dengan Romelu Lukaku. Dia ...