Home > Berita Bola > Nasihat Morata Untuk Anak-Anak Akademi Real Madrid

Nasihat Morata Untuk Anak-Anak Akademi Real Madrid

Madrid – Para pemain-pemain akademi Real Madrid merasa beruntung bisa diberi nasihat oleh seorang Alvaro Morata. Morata menasihati mereka untuk tetap tegar dalam memperjuangkan mimpi mereka karena mereka memiliki kesempatan besar untuk mewujudkannya.

Nasihat Morata Untuk Anak-Anak Akademi Real Madrid

Memang Morata dikenal sebagai salah satu ikon akademi Los Blancos, setelah ia melalui kesuksesan bersama Juventus, dengan meraih banyak gelar domestik dan juga menembus final Liga Champions, hingga ditarik lagi ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Namun sekembalinya Morata di Bernabue, dirinya harus memperjuangkan untuk bisa terpilih sebagai skuat utama. Pasalnya, di lini depan Real Madrid, terdapat trio BBC (Benzema-Bale-Cristiano) yang memang menjadi penyerang andalan bagi Real Madrid.

“Di Real Madrid, Anda berada dalam klub terbaik di dunia, jelas salah satu yang paling sulit untuk bisa menembus tim utama,” ujar Morata.

“Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, akademi terus berkembang dan saya ingin mengatakan kepada anak-anak (akademi), mereka harus berjuang untuk mimpi mereka. Tidak ada yang mustahil.”

(bimbim)

x

Check Also

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Surabaya РDua klub promosi yaitu Tuan rumah Deportivo Alaves akan mencari kemenangan kala menjamu Leganes ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb