Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Klaim MU Hampir Sudah Pasti Dapatkan Paul Pogba

Mourinho Klaim MU Hampir Sudah Pasti Dapatkan Paul Pogba

London – Juara ajang Community Shield atas Leicester City di Wembley pada hari Minggu (7/8/2016) kemarin tampaknya bukanlah satu-satunya hal yang membuat Mourinho menajdi senang. Di sisi lain, tersirat kabar jika MU sudah hampir pasti mendapatkan Paul Pogba dari Juventus.

Mourinho Klaim MU Hampir Sudah Pasti Dapatkan Paul Pogba

seperti saat berbicara usai pertansdingan di Wembley tadi malam, Mourinho mengatakan jika dirinya berpikiran jika kesepakatan itu akhirnya sudah hampir pasti. Mou menambahkan bahwa rasanya luar biasa karena pemain sebagus Pogba bisa ada bersama MU dan akhirnya kami menapatkannya.

Mourinho menyatakan bahwa Pogba datang ke sebuah tim pemenang, dimana tim yang sudah memenagkan dua laga terakhir, final Piala FA dan juga Charity Shield. The Spesial One ini menambahkan bahwa Pogba harus bekerja keras untk datang ke tim ini.

Mou mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mendapatkan info sebelum laga dimulai, dan dirinya belum punya waktu untuk bisa memikirkan hal ini namun jika memang Pogba datang ke MU sebelum Premier League dimulai maka hal itu akan menjadi sesuatu yang bagus agar kami memiliki waktu bekerja. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Fellaini Akan Segera Tinggalkan Man United?

Fellaini Bisa Backup Posisi Yang Ditinggalkan Pogba Karena Cedera

London – Legenda Arsenal, Paul Merson meminta Jose Mourinho untuk memainkan Marouane Fellaini pada akhir pekan ini. Merson menyebut Fellaini bisa ...