Home > Berita Liga Italia > Juventus > Meski Sulit, Buffon Targetkan Juventus Juara Liga Champions

Meski Sulit, Buffon Targetkan Juventus Juara Liga Champions

Turin – Penjaga gawang utama Juventus, Gianluigi Buffon, tampak memasang target yang tinggi bagi Si Nyonya Tua di musim baru in idengan ingin membawa tim meraih gelar juara Liga Champions. Juve snediri memang sangatlah perkasa bermain di Liga Italia karena mereka ini mampu memenangi lima kompetisi Serie A secara beruntun.

Meski Sulit, Buffon Targetkan Juventus Juara Liga Champions

Namun, saat berlaga di LIga Champions, mereka tampak kesulitan. Bahkan, dua musim kemarin, Juve adalah finalis namun sayang mereka dikalahkan Barcelona sekaligus mengubur impian yang sudah lama terpendam itu.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Kamis (4/8/2016), Buffon mengatakan jika Liga Champions merupakan target Juventus. Kiper berusia 38 tahun itu menambahkan bahwa akan menjadi hal yang sangat menakjubkan jika tim ini bisa meraih target yang mana telah hilang dalam bertahun-tahun.

Sejauh ini, demi mewujudkan ambisinya, Juve sudah mendatangkan lima pemain top yakni Pjanic, Dani Alves, Benatia, Pjaka, dan juga Higuain. Bahkan, untuk Higuain mereka harus rela menggelontorkan dana sampai 90 juta euro seklaigus menjadi pemain ketiga termahal sepanjang sejarah. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Perlawanan Atalanta Bikin Juventus Kerepotan

Berita Bola Italia : Perlawanan Atalanta Bikin Juventus Kerepotan

Turin – Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia telah dilakukan semalam, laga ini mempertemukan juara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb