Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Menang Atas Southampton, Mourinho Merasa Puas Dengan Pemain MU

Menang Atas Southampton, Mourinho Merasa Puas Dengan Pemain MU

Manchester – MU memang berhasil kembali memenangi laga di Premier League setelah membungkam tamunya Soouthampton dnegan skor 2-0 pada laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016). Dengan kemenangan ini pula maka MU pun untuk sementara berhasil memuncaki klasemen setelah tim-tim lain baru akan bertanding nanti malam dan juga besok.

Menang Atas Southampton, Mourinho Merasa Puas Dengan Pemain MU

Seperti yang dilansir MUTV, Mourinho mengatakan jika dirinya sangat bahagia dan diirnya tahu jika kami ini takkan bisa bermain seperti yang diinginkan selama 90 menit. Mou menambahkan abhwa akan mustahil jika bisa tampil konsisten selama 90 menit.

Mourinho mengungkapkan jik adalam banyak kesempatan di laga ini tadi MU sudah bermain menyerang seperti yang kami inginkan danjuga bertahan dengan solid dnegan 10 pemain bertahan dan bukan cuma enam, tujuh, atau depan. Mou menegaskan jika hal itu adalah menujukkan usahakolektif sehingga dirinya pun merasa senang dengan para pemain MU.

Memang, dua gol yang diborong oleh sang striker gaek Zlatan Ibrahimovic mampu membuat perbedaan pada laga dini hari tadi. (Dini Amara – SatupediaMenang Atas Southampton, Mourinho Merasa Puas Dengan Pemain MU.com)

x

Check Also

Mourinho Umbar Pujian Untuk Timnya Usai Jungkalkan Arsenal

Mourinho Minta MU Tetap Fokus Saat Hadapi West Brom

Jakarta – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berharap kepada pasukannya untuk tetap menjaga fokus pada laga kontra ...