Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Matthaus Yakin Kepindahan Sane ke Manchester City Faktor Uang Semata

Matthaus Yakin Kepindahan Sane ke Manchester City Faktor Uang Semata

Manchester – Salah satu legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus, tampak kurang senang dengan keputusan dari Leroy Sane yang hengkang dari schalke dan bergabung ke Manchester City. PEmain yang baru berusia 20 tahun itu memang telah resmi pergi ke Ettihad dnegan biaya transfer yang mencapai 45 juta euro dan tentu saja nilai tersebut sangat besar bagi pemain muda.

Matthaus Yakin Kepindahan Sane ke Manchester City Faktor Uang Semata

Seperti yang dilansir Sport Bild, Rabu (3/8/2016), matthaus mengatakan jika Sane itu akan mendapatkan gaji yang berlipat di Man City daripada yang didapatkannya di Schalke dan hal itulah yang menentukan kepindahannay ke Liga Inggris. Matthaus menambahkan bahwa dirinya tak bisa melihat alasan lain selain karena faktor uang yang menentukan.

Matthaus mengungkapkan jika Sane ini sudah bermain di klub yang memiliki tradisi di Schalke dan dirinya ingin emmberikan nasihat kepada Sane agar paling tidak ebrtahan di Schalke setahun lagi. MAtthaus pun menegaskan jika Sane nantinya akan kesulitan jika berada di Manchester City karena memang LIga Inggris merupakan liga yang sangat sulit. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Kebahagian Jardim Atas Kemenangan Monaco

Berita Bola : Kebahagian Jardim Atas Kemenangan Monaco

Monaco – Leonardo Jardim selaku pelatih AS Monaco ungkapkan rasa senang usai Monaco menyingkirkan Manchester ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb