Home > Berita Bola > Maradona Tak Yakin Messi Akan Kembali ke Timnas Argentina

Maradona Tak Yakin Messi Akan Kembali ke Timnas Argentina

Buenos Aires – Salah satu legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, tampak yakin jika Lionel Messi takkan kembali ke Timnas Argentina. Seperti yang kita ketahui, usai gelaran Copa America beberapa waktu yang lalu, Messi pun menyatakan mundur dari timnas karena merasa sangat sedih kerap kali gagal di partai final.

Maradona Tak Yakin Messi Akan Kembali ke Timnas Argentina

Seperti yang dilansir AS, Kamis (11/8/2016), Maradona mengatakan jika dirinya berpikiran jika MEssi ini akan mengatakan tidak kepada Bauza (pelatih Argentina). MAradona menambahkan bahwa hal ini adalah menurut pendapat dan juga pemikirannya, sehingga bisa saja salah.

Maradona mengungkapkan jika apa yang terjadi pada Messi ini akan terus memperngaruhinya seumur hidup. Maradona mengungkapkan jika bagaiamanakah bisa seorang pemimpin di dalam organisasi seperti AFA ini merasa lebih nyaman ketimbang para pemain itu sendiri.

Maradona menegaskan jika dirinya sendiri ini sudah beberapa kali bermain untuk argentina meski dirinya tahu akan ada banyak kesulitan yang terjadi di organisasi dan juga kekurangan dari sisi manajemen tim. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Prediksi Alaves vs Leganes, La Liga 22 Januari 2017

Surabaya РDua klub promosi yaitu Tuan rumah Deportivo Alaves akan mencari kemenangan kala menjamu Leganes ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb