Home > Berita Liga Inggris > Swansea City > Llorente Resmi Dipinang Swansea City Dua Tahun

Llorente Resmi Dipinang Swansea City Dua Tahun

Swansea – Jelang bergulirnya musim baru kompetisi di Liga Inggris, maka banyak klub yang berlomba-lomba untuk bisa merekrut sejumlah pemain untuk dapat menambah kualitas tim. Hal itu juga tampak dilakukan oleh Swansea City yang abru saja sukses mendaratkan pemain gaek asal Spanyol, Fernando Llorente dari Sevilla.

Llorente Resmi Dipinang Swansea City Dua Tahun

Seperti yang diunggah akun twitter resmi Swansea City, Jumat (5/8/2016), mereka telah mengumumkan proses perekrutan Llorente. Predator berusia 31 tahun ini dikontrak selama dua tahun oleh Swansea dnegan nilai transfer yang dirahasiakan.

Llorente sendiri memang sangat dibutuhkan oleh Swansea City mengingat mereka telah ditinggalkan tiga penyerang sekaligus yakni Eder, Paloschi, dan Bafetimbi. Dengan adanya lorente, maka mereka mepunyai harapan besar agar klub tetap bisa bertahan di Liga INggris yang semakin ketat tiap tahunnya.

Liga INggris sendiri memang tinggal beberapa pekan lagi sudah mulai bergulir dan dipastikan dengan adanya beberapa pelatih anyar seperti COnte, Guardiola, dan juga kembalinya Mourinho, maka Premiere League ini nanti akan semakin menarik untuk disimak. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Tercorengnya Keangkeran Anfield

Berita Bola Inggris : Tercorengnya Keangkeran Anfield

Merseyside – Hasil mengejutkan terjadi di Anfield pada pekan ke 22 Premier League 2016/17, Sabtu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb