Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Leicester Tambah Masa Bakti Schmeichel

Leicester Tambah Masa Bakti Schmeichel

Leicester – Jawara Liga Primer Inggris, Leicester City, baru saja resmi memperpanjang kontrak dari kiper utamanya, Kasper Schmeichel.

Leicester Tambah Masa Bakti Schmeichel

Pemain Timnas Denmark ini diikat hingga Juni 2021 mendatang. Schmeichel merupakan tokoh kunci Leicester dalam mengarungi musim 2015/16 lalu. Posisinya di tim utama tidak tergantikan sejak musim panas 2011 silam.

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Kasper Schmeichel sudah menandatangani kontrak lima tahun!” tulis akun Twitter resmi Leicester pada Sabtu (6/8/2016).

Schmeichel sendiri mengaku senang bisa meneken kontrak baru dan sudah tidak sabar untuk memulai musim baru dengan misi mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

“Saya sangat senang dan sudah tidak sabar untuk memulai musim. Ini adalah keputusan yang sangat mudah,” kata Kasper Schmeichel kepada LCFC TV. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb