Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Brazil Ini Yakin Pogba Akan Tertekan Dengan Label Harga Mahal

Legenda Brazil Ini Yakin Pogba Akan Tertekan Dengan Label Harga Mahal

Manchester – Salah satu legenda Brazil, Kaka, memberikan pandangannya mengenai rekor transfer yang dipecahkan oleh Paul POgba saat dibeli MU dari Juventus. Sebelumnya, pembelian termahal di dunia dilakukan oleh Real Madrid kala membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspur beberapa tahun yang lalu.

Legenda Brazil Ini Yakin Pogba Akan Tertekan Dengan Label Harga Mahal

Kaka pun meyakini jika POgba ini akan tertekan dengan label harga yang disandangnya itu. Seperti yang dilansir Omnisport, Senin (15/8/2016), Kaka mengatakan jika saat ada transfer yang mana sangat mahal maka akan ada banyak juga tekanan kepada sang pemain.

Kaka menyatakna jika MU sudah melakukan hal ini karena memang mereka memahami Pogba akan bisa mendaangkan banyak hal kepada tim. Mantan pemain Real Madrid ini menambahkan bahwa Pogba merupakan pemain yang sangat bagus dan juga mempunyai talenta yang tinggi.

Kaka menuturkan jik MU sudah mempunyai rencana terhadap Pogba dan pembelian ini akan menjadi sangat berharga. Pogba sendiri memang belum melakoni debutnya di laga perdana MU, dan diperkirakan akan baru bermain pada saat menghdaapi Southampton akhir pekan nanti. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Smalling Masuk Daftar Jual MU

Smalling Masuk Daftar Jual MU

Manchester – Chris Smalling akhirnya masuk dalam daftar jual Manchester United, hal ini dibenarkan oleh ...