Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Latihan Ala Jose Mourinho di MU Dinilai Sangat Keras

Latihan Ala Jose Mourinho di MU Dinilai Sangat Keras

Manchester – Jose MOurinho tampaknya benar-benar ingin bekerja secara serius di musim perdananya bagi MU. Memang, dengan didatangkanna beberapa pemain top ini merupakan salah satu bentuk keseriusan bagi MU untuk dapat mengarungi Liga INggris musim ini yang dinilai akan semakin berat dan persaingannya makin sengit.

Latihan Ala Jose Mourinho di MU Dinilai Sangat Keras

Seperti yang dilansir The Sun, Kamis (11/8/2016) sebuah sumber menyebutan jik Jose Mpurinho ini hanya akan memberikan para pemainnya lia hari libur dan juga dirinya ingin para pemainnya itu berada di kondisi terbaik saat memulai kompetsi baru. Bahkan, Mou ini meminta para pemain MU untuk melakoni sesi latihan ganda agar dapat mendapatkan kondisi terbaik.

Sebuah sumbe rmengatakan jika Jose MOurinho ini sudah bekerja sangat keras dengan skuad untuk persiapannya di musim ini. Sumber itu menambahkan bahwa Mourinho percaya pentingnya sebuah persiapan dan ingin membawa MU kembali ke era keemasan. Sumber itu menegaskan jika semuana sudah direncanakan dnegan teliti dan langsung dari hal yang begitu sederhana tak ada yang lepas dari pandangan Mourinho. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

Manchester – Masih belum bsia mendapatkan tandatangannya, Man United dikabarkan akan kembali mengajukan penawaran anyar ...