Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Susah Payah Kalahkan South China

Juventus Susah Payah Kalahkan South China

Beijing – Juventus harus berjibaku menundukkan perlawanan South China FC pada laga pramusim. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut menang tipis 2-1 atas klub South China, Minggu (31/7/2016).

Juventus Susah Payah Kalahkan South China

Di pertandingan tersebut, Juventus memainkan beberapa rekrutan baru seperti Miralem Pjanic dan juga Mehdi Benatia. Namun Juventus justru tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Siu Ki Chan pada menit ke-21.

Tertinggal terlebih dahulu, Juventus mencoba untuk meningkatkan tempo permainan mereka. Hasilnya, pada menit ke-26, Benatia sukses menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan bebas Pjanic.

Sukses menyamakan kedudukan membuat pemain Juventus semakin gencar melakukan serangan. Namun hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 tak berubah.

Usai turun minum, pelatih Bianconeri melakukan beberapa perubahan. Kiper Neto, Benatia dan Pjanic ditarik keluar dan digantikan oleh Emil Audero, Valerio Rosseti dan Mattia Vitale. Namun mereka masih kesulitan menemukan celah di pertahanan South China.

Setelah berulang kali gagal memaksimalkan peluang, pada menit ke-82 Juventus akhirnya memastikan kemenangan lewat gol Valerio Rosseti. Gol tersebut tercipta setelah sepakan dari Stefano Padovan gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Christian Mora.

Kemenangan ini pun melanjutkan kemenangan dengan skor yang sama saat melawan Tottenham Hotspur. Sebelumnya mereka juga kalah adu penalti melawan Melbourne Victory. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Dibekuk Hotspurs di Wembley, Allegri Cuek

Allegri Senang Masuk Nominator Pelatih Terbaik Versi FIFA

Turin – Massimiliano Allegri sebagai Pelatih dari Juventus mengungkapkan bahwa masuk dalam daftar nominasi pelatih ...