Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Juventus Masih Berharap Bisa Datangkan Cuadrado

Juventus Masih Berharap Bisa Datangkan Cuadrado

London – Juan Cuadrado memang merupakan salah satu pemain yang pada musim lalu dipinjamkan ke Juventus dari Chelsea. Usai penampilannya yang cemerlang bagi Si Nyonya Tua, maka tak heran jika Juve pun ingin berusaha membelinya secara permanen dari Chelsea.

Juventus Masih Berharap Bisa Datangkan Cuadrado

Meski begitu, pihak klub asal kota London ini tampaknya tak ingin kembali kehilangan Cuadrado, terutama sejak The Blues ini dilatih oleh Antonio Conte, yang notabene pelatih berpengalaman di Serie A. Bahkan, beberapa hari yang lalu Conte secara terang-terangan mengakui jika pemain asal Kolombia ini cocok dengan filosofi bermainnya.

Seperti yang dilansir Football Italia, Selasa (2/8/2016), Juventus tampaknya ingin mendapatkan Cuadrado kembali yang dianggap sudah nyetel ldengan eprmainan Juventus. Meski begitu, sang pemian berusia 28 tahun ini akan ditahan oleh Chelsea dan hal itu yang membuat Juve harus mencari pemain alternatif yang berposisi sebagai winger.

Usai mendadtangkan beberapa nama seperti Benatia, Dani ALves, Pjanic, dan juga HIguain, Juventus seakan kalap di bursa transfer pemain kali ini. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Ruud Gullit Beberkan Masalah Inkonsistensi Performa Chelsea

Ruud Gullit Beberkan Masalah Inkonsistensi Performa Chelsea

London – Mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit membeberkan permasalahan dari performa The Blues yang tak konsisten belakangan ini. Meurut ...