Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Konfirmasi Penjualan Pogba 105 Juta Euro Plus Bonus

Juventus Konfirmasi Penjualan Pogba 105 Juta Euro Plus Bonus

Turin – Juventus pada akhirnya harus kehilanagan salah satu pemain terbaiknya dalam dua tahun terakhir ini, Paul Pogba, ke tangan MU dengan memecahan nilai transfer. Setelah melewati proses yang panjang dan berliku, Pogba pad akhirnya kembali ke klub lamanya itu dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro yang dicicil selama dua bulan dan tambahan 5 juta euro dengan beberapa bavriavel lain.

Juventus Konfirmasi Penjualan Pogba 105 Juta Euro Plus Bonus

Kepastian ini diumumkan oleh pihak Juventus melalui laman resmi mereka pada hari Senin (8/8/2016). Dengan nilai tersebut, maka bisa dibilang Juventus mengalami keuntungan yang luar biasa besar karena dulu mereka mendapatkannya secara cuma-cuma dari MU di tahun 2012 silam pada saat era Sir Alex Ferguson yang tak melihat POgba sebagai pemain masa depan.

Selain itu, dnegan pembelian Higuain yang mana sangat tinggi ebberapa pekan kemarin bisa ditembel dengan penjualan Pogba ke MU ini. Jadi bisa dibilang, kehilangan Pogba bagi Jubve mampu dibenahi dengan membeli 5 pemain top sekaligus, yakni Higuain, Pjaka, Pjanic, Alves, dan juga Benatia. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Dybala Cuitkan Permintaan Maaf Usai Gagal Eksekusi Penalti

Dybala Cuitkan Permintaan Maaf Usai Gagal Eksekusi Penalti

Jakarta – Striker Juventus, Paulo Dybala cuitkan permintaan maaf usai gagal mengeksekusi penalti yang membuat timnya menelan kekalahan ...