Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Jelang Community Shield, Vardy Siap Obrak-Abrik Pertahanan MU

Jelang Community Shield, Vardy Siap Obrak-Abrik Pertahanan MU

Manchester – Barisan pertahanan milik Manchester United harus waspada saat timnya berjumpa dengan Leicester City di ajang Community Shield yang akan digelar pada Minggu (7/8/2016) besok. Pasalnya, sosok Jamie Vardy telah menebarkan ancamannya.

Jelang Community Shield, Vardy Siap Obrak-Abrik Pertahanan MU

Vardy merupakan mesih gol utama milik skuat Claudio Ranieri. Pada musim lalu, ia sukses mencetak 24 gol di Liga Primer Inggris. Walau sempat diragukan kebugarannya pasca membela Inggris di Euro 2016, Vardy sudah dipastikan siap menghantam pertahanan Setan Merah.

“Para pemain sudah pulih dengan sangat baik dan semuanya dalam kondisi bagus. Jamie Vardy sudah berlatih dengan baik pada hari Jum’at (5/7/2016) dan saya sangat senang,” ujar pelatih Leicester, Claudio Ranieri.

Selain Vardy, Ranieri juga masih memiliki satu opsi yang tak kalah bagusnya pada bomber anyar Ahmed Musa. Pemain yang baru berusia 23 tahun ini tampil cukup baik selama laga pramusim. Terkait dua pemain ini, Ranieri mengaku masih belum memutuskan siapa yang akan bermain.

“Saya baru akan memikirkan line-up pada hari Sabtu. Lalu saya akan menonton pertandingan melawan United dan melihat bagaimana skuat yang kelak akan kami tampilkan saat melawan Hull (laga pertama Liga Primer Inggris),” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Sam Johnstone Kembali Dipinjamankan

Sam Johnstone Kembali Dipinjamankan

Manchester – Man United kembali bergerak di masa transfer kali ini. Namun kali ini mereka ...