Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Beber Alasan Pilih Caballero Ketimbang Joe hart

Guardiola Beber Alasan Pilih Caballero Ketimbang Joe hart

Manchester – Pep Guardiol tampaknya memberikan dampak yang mengejutkan, terutama bagi Joe Hart yang mana di partai pembukaan Liga Inggris dirinya harus tersingkir dari tim utama. Hal ini tentu mengejutkan mengingat Joe Hart selalu menjadi kiper pilihan utama di Man City baik itu era Mancini ataupun Pellegrini.

Guardiola Beber Alasan Pilih Caballero Ketimbang Joe hart

Namun, Guardiola tampaknya mempunyai alasan tersendiri dengan keputusannay yang lebih memilih memainkan Caballero dibandingkan dengan JOe Hart. Seperti yang dilansir Manchester Evening News, Minggu (14/8/2016), Pep mengatakan jika dirinya merasakan Caballero ini sudah menjalani persiapan pramusim yang sangat bagus.

Guardiola mengungkapkan jika hari ini Caballero sudah membuatnya percaya terhadap kemampuannya dan sang kiper sudah menunjukkan bisa memulai permainan dan punya karakter yang bagus sehingga atas dasar itulah dirinay memilih Caballero.

Guardiola menegaskan jika meski begitu tentu saja jika JOe Hart masih memiliki kesempatan untuk bermain. Pep menandaskan jika Joe Hart ini masih bisa bermain sama seperti semua pemain di skuatnya yang masih bisa bermain. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

City Telah Mencapai Kesepakatan Personal Dengan Bek WBA

City Telah Mencapai Kesepakatan Personal Dengan Bek WBA

Manchester – Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City tengah berupaya untuk mendatangkan bek Jonny Evans ...