Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gabriel Jesus Resmi Berkostum Manchester City

Gabriel Jesus Resmi Berkostum Manchester City

Manchester – Gebrakan yang dilakukan oleh Man City untuk emnghadapi musim depan memang semakin menggila. Usai mendatangkan beberapa nama baru seperti Gundogan dan juga Sane, maka kini pemain muda BRazil yang sangat bersinal, Gabriel Jesus, sudah dipastikan akan segera mengenakan jersey Manchester City.

Gabriel Jesus Resmi Berkostum Manchester City

Meski masih berusia 19 tahun, namun kedua belah pihak sepakat dnegan nilai transfer yang cukup wah, yakni 27 juta pounds. Dengan kesepakatan ini maka Gabriel ini nanti akan terikat kontrak di Man City sampai tahun 2021 mendatang namun diriny akan masih bermain untuk Palmeiras dan baru terbang ke Inggris pada Januari 2017 mendatang.

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Rabu (3/8/2016), Gabriel Jesus mengatakan jika Man City merupakan salah satu klub besar du dunia dan tentu saja dirinya sangat senang bisa gabung di sini. Gabriel menambahkan jika kami punya banyak pemain bertalenta dan juga seorang pelatih hebat seperti Guardiola dan dirinya mengaku akna banyak belajar dari Pep Guardiola yang memang dulu di Barcelona dikenal sebagai pelatih yang bisa mengembangkan para pemain muda. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Alasan Guardiola Usir Joe Hart

Joe Hart Yakin Musim Depan Bisa Hengkang Dari City

Manchester – Joe Hart tak punya tempat lagi di Manchester City untuk musim depan. Kiper ...