Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Sebut Liga Inggris Sangat Sulit, Namun Fantastis

Conte Sebut Liga Inggris Sangat Sulit, Namun Fantastis

London – Antonio Conte tampaknya sudah siap untuk membawa Chelsea mengarungi musim yang berat di Liga INggris. Memang, dengan status sebagai juara bertahan dua tahun lalu, dan berada di peringkat kesepuluh di musim kemarin, membuat Conte membawa tekanan yang cukup tinggi untuk bisa membawa The Blues kembali ke jajaran atas.

Conte Sebut Liga Inggris Sangat Sulit, Namun Fantastis

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Jumat (12/8/2016), Conte mengatakan jika harapan pada setipa tim di sini sangat tinggi dan usai musim yang buruk seperti tahun lalu kami bekerja sangat keras untuk bisa siap. Conte menambahkan bahwa kami semua tahu jika musim ini akan menjadi sangat sulit untuk semua tim di tiap pertandingannya.

Conte menyatakan jika Liga Inggris ini sangat sulit, namun juga sangat fantastis. Mantan pelatih Juventus ini menegaskan jika akan ada banyak klub yang ingin bisa memenangkan trofi juara, para pemain yang fantastis, dan juga talenta yang hebat.

Conte menuturkan jika nantinya akan ada juga manajer yang hebat dan ini akan menjadi pertarungan yang sengit dan dirinya sangat antusias. Conte mengungkapkan jika Chelsea mempunyai situasi yang bagus untuk bersaing dengan tim lainnya dan kami siap. (Dini Aamra – Satupedia.com)

x

Check Also

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

London – Alex Oxlade-Chamberlain mengaku banyak menyaksikan cuplikan permainan Dani Alves untuk dipelajari. Hal itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb