Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Sebut Absen UCL Berkah Bagi Chelsea di Liga Inggris

Conte Sebut Absen UCL Berkah Bagi Chelsea di Liga Inggris

London – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, tampak tak terlalu menyesali kegagalan Chelsea bermain di Liga Champions pada musim ini nanti usai mereka yang hanya finish di urutan kesepuluh klasemen akhir Liga Inggris kemarin. Sang manajer asal Italia itu yakin jika absenya CHelsea di UCL akan menguntungkan The Blues di Liga INggris dan bisa menjadi juara.

Conte Sebut Absen UCL Berkah Bagi Chelsea di Liga Inggris

Seperti yang dilansir soccerway, Senin (1/8/2016), COnte mengatakan jika Chelsea tak main di Champions League ini nantinya memang bisa terjadi di tim besar manapun. Conte menuturkan jika pada musim pertamanya di Juventus, kondisinya pun sama karena Juve waktu itu finish di posisi ketujuh dan kemudian dirinya melatih di musim berikutnya.

Conte mengungkapakn abhwa yang pasti kami nanti tak main di Liga Champions ataupun Liga ropa sehingga energi tim akan fokus untuk liga. COnte menegaskan jika Chelsea akan bisa mengambil keuntungan dari sana sambil berusaha untuk bisa menjuarai Liga INggris dan dirinya berharap sanggup untuk melakukannya seperti halnya seperti yang di Juventus. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Buka Peluang Bajak Mahrez

Chelsea Buka Peluang Bajak Mahrez

London – Evening Standart mengabarkan bahwa Chelsea tak mau membuang kesempatan untuk ikut meramaikan perburuan ...