Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Akui Chelsea Membutuhkan Tamabahan Pemain di Lini Belakang

Conte Akui Chelsea Membutuhkan Tamabahan Pemain di Lini Belakang

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampaknya cukup khawatir dnegan stok pemain belakang yang dimiliki oleh The Blues. Beberapa nama memang tengah dincar oleh klub asal London itu diantaanya adalah Kalidou Koulibaly dan juga Nikola Maksimovic.

Conte Akui Chelsea Membutuhkan Tamabahan Pemain di Lini Belakang

Conte sendiri memang dikenal aktif dalam hal jual beli pemain klun dan sejauh ini Chelsea memang baru mendapatkan dua pemain saja, yakni Kante dan juga Batshuayi. Seperti yang dilansir laman resmi klub, sabtu (20/8/2016), Conte mengatakan jika meamng Chelsea perlu untuk mendatangkan beberapa pemain namun kami tak punya terlalu banyak pemain di lini pertahanan.

Conte menuturkan jika saat in kami tengah bekerja sama dengan klub untuk bisa menemukan solusi yang abru dan tepat. Conte menegaskan jika kami menghadapi musim yang anyar dnegan kondisi yang kurang bagus tetapi kami berusaha keras untuk bisa memperbaiki situasi yang ada.

Conte mengungkapkan jika Chelsea memerlukan waktu yang lebih banyak untuk memperoleh jawaban yang lebih baik dari satu laga ke laga berikutnya. Conte menegaskan jika dirinya selalu mengadakan kontak setiap hari namun dirinya membicarakannya dengan klub. (Dini Amara – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Masih Serius Kejar Conte

PSG Masih Serius Kejar Conte

Paris – Sudah memutuskan untuk tetap bersama Chelsea, tak membuat PSG menyerah untuk mengejar Conte ...