Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Transfer Pemain : Yannick Bolasie Resmi Hijrah ke Everton

Berita Transfer Pemain : Yannick Bolasie Resmi Hijrah ke Everton

Liverpool – Beberapa waktu lalu, Yannick Bolasie dikabarkan bakal hijrah ke Everton. Memang, winger berusia 27 tahun sering kali diisukan bakal bergabung dengan The Toffees. Nah, rumor hijrahnya bintang Crystal Palace tersebut bakal terjadi beberapa hari lagi.

Berita Transfer Pemain : Yannick Bolasie Resmi Hijrah ke Everton

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail pada Minggu (14/8/2016), Everton sudah mencapai kesepakatan soal harag transfer dengan kubu Palace. Nilai transfer Bolasie diyakini adalah 25 juta pounds yang nantinya bisa meningkat menjadi 30 juta pounds.

Lebih lanjut, Palace sendiri disebut-sebut akan menggunakan dana hasil penjualan winger Timnas Kongo itu untuk merekrut penyerang Liverpool, Christian Benteke. The Eagles –julukan Palace– kabarnya siap membayarkan 32 juta pounds untuk mendapatkan Benteke – nilai yang bakal memecahkan rekor transfer klub.

Bolasie sendiri masih dimainkan oleh manajer Palace, Alan Pardew di laga matchday pertama Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 13 Agustus 2016 malam WIB. Meski demikian, Bolasie tidak dipercaya Pardew sebagai starter. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Prediksi Everton vs Sunderland, Liga Inggris 25 Februari 2017

Surabaya – Everton bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb