Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Transfer Pemain : Wenger Tolak Komentari Transfer Mustafi

Berita Transfer Pemain : Wenger Tolak Komentari Transfer Mustafi

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menolak untuk memberikan komentar terkait kabar transfer klub yang diyakini akan mendapatkan Shkodran Mustafi dari Valencia.

Berita Transfer Pemain : Wenger Tolak Komentari Transfer Mustafi

Media setempat memberitakan jika agen pemain Timnas Jerman itu sendiri telah menyatakan kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Saya tidak bisa memberi tahu anda. Hari ini fokus saya tidak terlalu banyak ke bursa transfer, karena kami punya pertandingan penting dalam 48 jam dan transfer tidak akan membantu kami memenangkan pertandingan ini,” tutur Wenger seperti dilansir dari Goal International, Sabtu (13/8/2016).

“Kami memiliki skuat yang kuat dan kami harus menghadapi pertandingan tersebut.”

“Kami kehilangan tiga pemain belakang, karena Laurent Koscielny juga masih belum siap, namun kami merasa kami sudah memiliki modal untuk bermain dengan baik. Terkait transfer, jika ada yang terjadi kami akan segera memberitahu anda semua.”

“Saya sendiri tidak ingin mempertimbangkan area lain selain bek tengah, ini semua tentang kualitas,” tutup manajer berkebangsaan Prancis ini. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Galatasaray Ikut Kejar Lucas Perez

Galatasaray Ikut Kejar Lucas Perez

London – Galatasaray dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Arsenal, Lucas Perez. Galatasaray paham bahwa Perez ...