Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Valencia Resmi Dapatkan Mario Suarez Dari Watford

Berita Transfer Pemain : Valencia Resmi Dapatkan Mario Suarez Dari Watford

Valencia – Valencia terus membenahi skuatnya jelang bergulirnya La Liga 2016/2017. El Che pada hari Selasa (16/8/2016) berhasil mendapatkan gelandang Mario Suarez dari Watford. Suarez bergabung ke Mestalla dengan status pemain pinjaman selama semusim. Valencia memiliki opsi untuk mempermanenkan Suarez di akhir musim.

Berita Transfer Pemain : Valencia Resmi Dapatkan Mario Suarez Dari Watford

Pemain berkebangsaan Spanyol itu dilepas Watford setelah gagal bersinar. Suarez cuma main 15 kali bersama Watford musim lalu. Sebelum membela Watford, dia juga gagal total di Fiorentina.

Suarez dibutuhkan Valencia untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain asal Portugal Andre Gomes. Valencia menjual Gomes ke Barcelona seusai Piala Eropa 2016.

Pada musim panas ini total Valencia sudah mendatangkan empat pemain baru. Sebelum Suarez, mereka telah merekrut winger Luis Nani, bek kanan Martin Montoya dan gelandang Alvaro Medran. Valencia juga menargetkan bahwa mereka juga ingin bermain di Liga Champions musim depan. Dengan beberapa amunisi baru Valencia juga menargetkan finish di papan atas liga Spanyol bersaing dengan Real Madrid, Barcelona dan juga Atletico Madrid.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Top 10 Berita Bola : Manuel Neuer Akan Menjadi Kapten Tim Bayern Munchen

Shanghai – Bayern Munich punya kapten baru sepeninggal Philipp Lahm. Jabatan sebagai kapten kini akan ...