Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Transfer Pemain : Thomas Vermaelen Segera Berlabuh Ke Roma

Berita Transfer Pemain : Thomas Vermaelen Segera Berlabuh Ke Roma

Roma – Vermaelen masih punya kontrak dengan Barca hingga 2019. Roma dikabarkan akan membelinya dengan harga 12 juta euro. Bek Barcelona Thomas Vermaelen sepertinya akan segera hengkang dari Camp Nou. Menurut kabar yang dilansir BBC, pemain 30 tahun tersebut telah mendapat izin dari Barca untuk menjalani tes medis bersama AS Roma.

Berita Transfer Pemain : Thomas Vermaelen Segera Berlabuh Ke Roma

Vemaelen gabung dengan Blaugrana pada 2014 dari Arsenal. Tak banyak bermain, bek dari Belgia tersebut justru lebih banyak menghuni kamar perawatan cedera. Bagaimanapun, Roma tertarik mendatangkannya pada musim panas ini. Pasalnya, klub bermarkas di Stadio Olimpico tersebut terancam kehilangan Kostas Manolas yang menjadi incaran sejumlah klub Premier League termasuk Chelsea dan Arsenal.

Pihak Barcelona menginginkan agar uang transfer sebesar 12 juta dibayar kontan. Sementara kubu Roma menawarkan status peminjaman dengan biaya dua juta euro di musim pertama, ditambah kewajiban membeli si pemain pada musim berikutnya dengan harga 10 juta euro.

Walau kedua klub belum bersepakat soal teknik pembayaran, namun Gianluca Di Marzio melansir bahwa transfer Vermaelen akan tetap jalan. Malah si pemain dikabarkan sudah menerima kontrak bernilai 3 juta euro per tahun dari Roma.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Ada Yang Meminati Neymar, Barcelona Bicara Soal Pelanggaran Financial Fair Play

Jika Ada Yang Meminati Neymar, Barcelona Bicara Soal Pelanggaran Financial Fair Play

Whippany – Barcelona kembali menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Neymar. Jika ada klub yang ...