Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Stefano Lilipaly Segera Bergabung Bersama MU

Berita Transfer Pemain : Stefano Lilipaly Segera Bergabung Bersama MU

Bangkalan – Hingga pengujung putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo posisi Madura United (MU) kukuh di puncak klasemen. Mereka kini mulai dihitung sebagai unggulan juara oleh para pengamat. Namun, hal tersebut tak lantas membuat manajemen Tim Sape Kerrab merasa tenang.

Berita Transfer Pemain : Stefano Lilipaly Segera Bergabung Bersama MU

Untuk menjaga kelanggengan klub di posisi nomor satu, Madura United agresif berburu pemain gres pada bursa transfer tengah musim TSC 2016. Satu pemain baru, Patrich Wanggai, telah resmi meneken kontrak dengan MU. Haruna menyebut kalau kedua pemain tersebut kategori top. Nama mereka populer di kalangan penggila sepak bola Tanah Air. “Biar jadi kejutan. Tunggu saja tanggal 25 Agustus mendatang. Maaf saya tidak bisa membuka jati diri kedua pemain karena kesepakatan baru sebatas lisan. Nanti kalau sudah teken kontrak resmi,” sebut Haruna.

Ia menyatakan, kedua pemain yang akan mereka datangkan adalah berkategori bintang. Secara skill, Haruna menggaransi bahwa kedua pemain ini memiliki kemampuan individu di atas rata-rata. Maka itu, ia yakin mereka bisa menambah kekuatan timnya di putaran kedua nanti.

Identitas gelandang naturalisasi mengarah ke sosok Stefano Lilipaly. Pemain yang pengujung tahun 2014 sempat bergabung ke Persija Jakarta terakhir tercatat sebagai pemain klub Divisi II Belanda, Telstar.

Telstar finis di urutan ke-12 klasemen akhir Eerstedivisie musim 2015-2016. Stefano tercatat tampil sebanyak 30 laga. Bocorannya kontrak Stefano di Telstar berakhir musim panas ini. Jika benar adanya, maka Madura United tidak perlu keluar uang transfer untuk memboyong pemain kelahiran 10 Januari 1990 tersebut.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Tren Buruk Persib Berlanjut lantaran Gol Samsul Arif

Penggawa Persib Dipastikan Tidak Libur setelah Gagal di Lamongan

Bandung – Persib Bandung akan langsung fokus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan kandang Gojek Traveloka ...