Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Transfer Pemain : Remy Ungkap Alasan Hengkang dari Chelsea

Berita Transfer Pemain : Remy Ungkap Alasan Hengkang dari Chelsea

London – Loic Remy resmi hengkang dari Chelsea untuk bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman pada Selasa (30/8/2016).

Berita Transfer Pemain : Remy Ungkap Alasan Hengkang dari Chelsea

Sejak didatangkan dari QPR pada 2014, Remy hanya bermain sebanyaksembilan kali di Liga Primer Inggris sebagai starter.

Penyerang berusia 29 tahun kini akan bereuni kembali dengan Alan Pardew, manajer yang juga pernah menanganinya di Newcastle United.

“Kami mengalami masa yang bagus di Newcastle dan saya puas bisa bermain lagi untuknya, karena saya kira dia adalah manajer yang hebat. Ia bisa memberi banyak untuk saya, dan saya berharap yang sama untuknya dan tim,” tutur Remy pada Daily Star.

“Ini benar-benar kesempatan yang bagus untuk saya. Saya sudah ada di Chelsea selama dua tahun dan itu sedikit rumit, karena saya tidak terlalu sering bermain. Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan di sini. Tiga tahun tanpa sering bermain, sekarang saya harus bisa kembali fit dan setelah itu takkan ada masalah, saya tahu apa yang bisa saya beri pada tim.”

Remy menambahkan, ia juga berharap bisa membangun kerja sama yang bagus dengan Christian Benteke.

“Benteke adalah pemain yang bagus dan amat kuat dan saya yakin kami bisa bermain bersama. Saya kira keputusan untuk membeli kami berdua sebagai striker adalah keputusan yang bagus.” (Yayan – satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb