Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Berita Transfer Pemain : Remy Segera Merumput Bersama Crystal Palace

Berita Transfer Pemain : Remy Segera Merumput Bersama Crystal Palace

London – Chelsea tampaknya bakal segera melepaskan Loic Remy. Pemain tersebut bakal memperkuat Crystal Palace hingga akhir musim 2016-2017 dengan status pinjaman. Hal tersebut dilakukan lantaran striker berusia 29 tahun tersebut tidak termask dalam rencana Antonio Conte.

Berita Transfer Pemain : Remy Segera Merumput Bersama Crystal Palace

Tersisihnya pesepakbola berkebangsaan Prancis tersebut terbukti dengan keputusan Conte yang tidak memainkannya pada pertandingan Piala Liga melawan Bristol Rovers pekan lalu. Kabarnya pelatih berpaspor Italia tersebut akan memberikan Remy kepada The Eagles, meski West Ham juga tertarik mengamankan jasanya.

”Kami saat ini sedang dekat dengan pemain baru. Kami berharap untuk mendapatkan lenih dari satu pemain. Kita lihat saja, mungkin kami akan membawa dua atau tiga pemain musim panas ini,” tutur manajer West Ham United, Alan Pardew sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (29/8/2016).

Sebelumnya, Remy bertolak menuju Stamford Bridge dengan mahar 10,5 juta pounds atau setara Rp183 miliar dari Queens Park Ranger (QPR) pada Agustus 2014. Ia membuat 20 penampilan untuk Chelsea di seluruh kompetisi pada musim lalu. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Brace Benteke Permalukan Liverpool Di Anfield

Brace Benteke Permalukan Liverpool Di Anfield

Merseyside – Crystal Palace sukses permalukan Liverpool dengan skor 1-2 di Anfield stadium dalam gameweek ...