Home > Berita Bola > Berita Transfer pemain : Pogba Resmi Tes Medis di MU

Berita Transfer pemain : Pogba Resmi Tes Medis di MU

Manchester – Paul Pogba gabung Manchester United tinggal masalah waktu. Pasalnya, MU mengumumkan lewat situs resmi mereka kalau gelandang Juventus itu sudah dapat izin untuk ikut tes medis di Carrington, kompleks latihan MU. Seperti diketahui, MU memang menjadikan Pogba buruan utama mereka di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Setan Merah itu bahkan rela merogoh kocek hingga 100 juta pounds atau Rp1,9 triliun.

Berita Transfer pemain : Pogba Resmi Tes Medis di MU

Kabar soal ini pun jadi sorotan utama media-media di seluruh dunia. Maklum, jika terwujud, Pogba resmi memecahkan rekor transfer termahal yang dimiliki Gareth Bale. Dan kini, setelah sempat simpang siur, MU resmi mengumumkan kalau Pogba akan mengikuti tes medis. Lewat tanda pagar (hashtag) #Pogback, MU mengumumkan hal tersebut.

“Pogba telah diizinkan untuk ikut tes medis untuk merampungkan proses transfernya dari Juventus ke Manchester United,” tulis pernyataan resmi MU.

Pemain 23 tahun tersebut dipercaya akan mendapat gaji senilai 275 ribu pounds per pekan dengan kontrak selama lima tahun. Pogba pernah menimba ilmu di MU sebelum akhirnya hengkang pada 2012 dengan gratis ke Juventus. Ia menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia setelah empat tahun bersama Bianconeri. Setelah menjalani liburan di Amerika Serikat, gelandang timnas Prancis tersebut dipercaya akan resmi menjadi pemain MU pekan depan.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

City Mulai Menikmati Hasil Dari Aktifitas Belanja 220 Juta Pounds

City Mulai Menikmati Hasil Dari Aktifitas Belanja 220 Juta Pounds

Jakarta – Sudah tak usah diragukan lagi, Manchester City kini menikmati hasil dari aktifitas belanja yang ...