Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Persipura Resmi Datangkan Edward Wilson Junior

Berita Transfer Pemain : Persipura Resmi Datangkan Edward Wilson Junior

Jayapura – Persipura Jayapura resmi melepas James Koko Lomell. Keputusan pencoretan striker asal Liberia yang sudah malang-melintang di kancah sepak bola Indonesia itu disampaikan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, pada Senin (22/8/2016) malam.

Berita Transfer Pemain : Persipura Resmi Datangkan  Edward Wilson Junior

“Kami sudah berkomunikasi dengan pemain bersangkutan dan agennya. Kami mengambil keputusan pada Senin malam karena esok paginya kami bertolak ke Makassar. Kami berterima kasih pada James atas kontribusinya selama di Persipura dan kami berharap dia bisa mendapatkan tim yang lebih baik serta bisa terus berprestasi,” tutur Benhur.

Sebagai ganti penyerang 30 tahun itu, manajemen tim Mutiara Hitam sudah mencapai kesepakatan dengan Edward Wilson Junior. Sebelum mendatangkan eks pemain Semen Padang dan Felda United (Liga Malaysia) itu, Benhur mengaku melakukan diskusi dengan tim pelatih beberapa pemain Persipura. “Mereka setuju, dan langsung kami rekrut,” ujarnya.

Edward Wilson diharapkan langsung bergabung dengan tim Persipura dalam latihan jelang laga kontra PSM di Makassar, kendati striker yang juga berasal dari Liberia itu baru bisa secara resmi dimainkan pada putaran kedua TSC 2016.

“Nanti di Makassar, Edward Wilson bisa sekaligus menentukan nomor punggung untuk kostumnya,” imbuh sang ketua umum yang juga wali kota Jayapura itu.

Hal itu bisa dilakukan karena sejak awal Juli lalu Edward Wilson dalam status menganggur pasca didepak Perlis FA. Pelatih klub Malaysia Premier League (kompetisi kasta kedua) itu, Dollah Saleh, melepas Wilson karena dianggap kurang berkontribusi.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Kabar Baik Untuk Persiba Jelang Hadapi Semen Padang

Kabar Baik Untuk Persiba Jelang Hadapi Semen Padang

Padang – Kabar baik untik Persiba Balikpapan jelang laga menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Gojek ...