Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Persija Resmi Dapatkan Tarik Boschetti

Berita Transfer Pemain : Persija Resmi Dapatkan Tarik Boschetti

Jakarta – Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta Resmi mendapatkan gelandang baru Tarik Boschetti yang sebelumnya di depak oleh Pusamania Borneo FC. Tarik Boschetti akan memperkuat Persija hingga turnamen jangka panjang TSC 2016, rampung.

Berita Transfer Pemain : Persija Resmi Dapatkan Tarik Boschetti

Kepastian bergabung pemain berusia 23 tahun diketahui melalui akun twitter resmi Persija. Dalam waktu dekat, Boschetti akan teken kontrak untuk memperkuat tim asuhan caretaker Jan Saragih.

“Selamat bergabung dengan Macan Kemayoran, Tarik Boschetti#Persija,” kicau akun resmi Tim Macan Kemayoran.

Kedatangan Boschetti membuat lini tengah Persija bakal semakin kuat. Ia akan menjadi tandem serasi bagi salah pemain asing asal Korea Selatan, Hong Soon-hak yang tampil konsisten pada putaran pertama TSC 2016.

Boschetti direkrut Persija setelah dilepas Borneo FC jelang putaran pertama TSC 2016 berakhir. Pihak klub beralasan pemain yang sukses memberikan gelar Piala Gubernur Kaltim bagi Pesut Etam itu tidak bahagia bermain bersama mereka. Meski telah merekrut Boschetti, perburuan pemain Persija belum berakhir. Saat ini, tim pelatih masih menyeleksi sejumlah pemain untuk memperbaiki performa tim.

Beberapa pemain asing pun mengikuti seleksi , yakni Keisuke Hoshino (Jepang), Thales Magalhaes (Brasil), Silvio Escobar (Paraguay), Djibril Coulibaly (Mali), Thiago Amaral (Brasil), dan Rafael Tardini (Brasil).
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Arthur Irawan dan Rezaldi Hehanusa Sedih Dengan Tragedi Bom Di Kampung Melayu

Arthur Irawan dan Rezaldi Hehanusa Sedih Dengan Tragedi Bom Di Kampung Melayu

Jakarta – Dua pemain Persija Jakarta, Arthur Irawan dan Rezaldi Hehanusa merasa sedih dengan tragedi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb