Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Persib Resmi Dapatkan Mantan Pemain Timnas Australia U-23, Diogo Alexandre Alves Ferreira

Berita Transfer Pemain : Persib Resmi Dapatkan Mantan Pemain Timnas Australia U-23, Diogo Alexandre Alves Ferreira

Bandung – Mantan pemain Timnas Australia U-23, Diogo Alexandre Alves Ferreira termasuk pemain yang mulus menjadi kekuatan baru Persib Bandung. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut langsung dikontrak tanpa menjalani seleksi lebih dulu, seperti halnya L’Imam Seydi.

Berita Transfer Pemain : Persib Resmi Dapatkan Mantan Pemain Timnas Australia U-23, Diogo Alexandre Alves Ferreira

“Dia langsung jadi karena dia masih main dan saya tahu permainannya. VO2 Max nya 70. Yang kedua, semua sudah tahu kualitas Diogo. Bahkan teman-teman di sini (Persib) pun sudah banyak yang tahu dengan kualitas Diogo sehingga saya tidak ragu merekrutnya,” ungkap Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Di antara pemain Persib yang tahu kualitas Diogo adalah Sergio van Dijk dan Yandi Sofyan Munawar. “Selain dapat masukan dari Sergio dan Yandi, dia banyak opsi untuk ditempatkan di posisi manapun. Kebutuhan awalnya bek tengah, tapi siapa tahu dia bisa di posisi lain,” ucap Djanur.

Diogo memang sudah resmi menjadi kekuatan Maung Bandung guna menambah kekuatan lini belakang di TSC 2016. Djanur pun berharap bertambahnya pemain asing yang mumpuni semakin menambah kepercayaan diri pemain Persib sehingga perlahan mampu menembus posisi papan atas.

Setelah mendapatkan Diogo, Persib masih berburu pemain asing. Awalnya, Persib mencari striker dan menyeleksi pemain asal Prancis, L’Iman Seydi. Namun Seydi dipulangkan dan Maung Bandung mengalihkan bidikan ke playmaker.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Surabaya – Suportr Persebaya Surabaya, Bonek Mania mendapatkan izin untuk mendukung langsung tim kesayangannya, Persebaya ...