Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Persib Bandung Resmi Dapatkan Gelandang Asal Argentina

Berita Transfer Pemain : Persib Bandung Resmi Dapatkan Gelandang Asal Argentina

Bandung – Manajemen Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Argentina, Marcos Flores untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung pada putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan jika pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pemain yang kini merumput bersama tim asal Chile, Curico Unido FC.

Berita Transfer Pemain :Persib Bandung Resmi Dapatkan Gelandang Asal Argentina

“Sudah komunikasi. Dulu dia juga sempat ke rumah saya di Tanjung Sari dan terkesan,” kata Umuh, Minggu (28/8/2016).

Disinggung peluang sendiri mendapatkan pemain yang terkenal lantaran gaya bermain aktraktif ini, Umuh menjelaskan jika peluang untuk mendatangkan Marcos terbuka lebar.

“Insya Allah. Doakan saja. Kita terus lakukan komunikasi,” ujar dia.

Lebih lanjut Umuh menuturkan rencana manajemen Maung Bandung mendatangkan Marcos lantaran performa Atep Cs di putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo jauh dari harapan.

“Tidak puas dong seharusnya tidak begini tapi kan ini dari awal ada masalah, sekarang ada perbaikan dan di putaran kedua Insya Allah akan lebih baik,” tutur Umuh.

Sebagai juara bertahan Persib harus mempertahankan permainan yang impresif dalam pertandingan ISC 2016. Berakhirnya putaran pertama membuat kubu Persib mengevaluasi dan menambah beberapa pemain untuk meningkatkan kualitas permainan Maung Baung.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Gianyar – Kedodoran di 15 menit terakhir membuat Bali United beberapa kali menelan pil pahit. ...