Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Okto Maniani Resmi Bergabung Arema Cronus

Berita Transfer Pemain : Okto Maniani Resmi Bergabung Arema Cronus

Malang – Arema Cronus mendapatkan satu amunisi baru sepeninggal Antony Putro yang hengkang ke Bhayangkara Surabaya United. Selasa (30/8/2016) pemain sayap lincah asal Papua, Oktovianus Maniani, mendarat di Malang.

Berita Transfer Pemain : Okto Maniani Resmi Bergabung Arema Cronus

Meski manajemen Singo Edan menutupi kedatangannya, kedatangan Okto bocor dari pemain Arema yang tinggal di mes. “Katanya Okto datang hari ini. Makanya kamarnya sudah disiapkan,” kata salah satu pemain Arema yang enggan disebutkan namanya.

Dari informasi yang dihimpun, Okto mendarat di Malang pada siang ini dan langsung menuju mes Arema. Tetapi hingga tim menjelang latihan ke Stadion Kanjuruhan, sang pemain belum juga datang. Padahal, rencananya dia sudah tiba di Malang siang hari dan bergabung dalam sesi latihan.

Dikonfirmasi terpisah, manajer Persiba Balikpapan, Bambang Suhendro, justru belum mengetahui kalau Okto bakal gabung Arema. Namun, sayap 25 tahun itu memang sudah mengundurkan diri dari Persiba untuk keperluan tes PNS di Raja Ampat, Papua.

“Saya belum dapat info kalau Okto ke Arema. Tapi, statusnya memang sekarang bukan pemain Persiba karena dia sudah mundur,” kata Bambang.

Kedatangan Okto tentunya membuat sektor sayap Arema tetap berbahaya. Dia juga sekaligus jadi penerus pemain Papua yang selama ini hilang di tim Arema. Terakhir, adalah Engelberd Sani yang jadi pemain Papua di Arema musim 2013.

Karakter bermain Okto yang mengandalkan kecepatan dan dribbling yahud juga sesuai dengan keinginan Arema Cronus di putaran kedua, yaitu bermain indah dan memberikan tontonan menarik untuk Aremania.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Merasa Rugi Karena Jadwal Pertandingan Lawan Perseru Mundur

Laga Ditunda, Persija Bakal Lakukan Persiapan Panjang

Jakarta – Laga Perseru Serui kontra Persija Jakarta mengalami perubahan jadwal. Seharusnya digelar pada Minggu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb