Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Mourinho Ingin Datangkan Gelandang Andalan Besiktas

Berita Transfer Pemain : Mourinho Ingin Datangkan Gelandang Andalan Besiktas

Manchester – The Red Devils Manchester United menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Dan juga tergolong sebagai klub yang mengeluarkan banyak dana pada bursa transfer musim panas kali ini. Pelatih Jose Mourinho pun sudah mengantongi satu nama pemain agar skuadnya tambah kompetitif di musim 2016-2017.

Berita Transfer Pemain : Mourinho Ingin Datangkan Gelandang Andalan Besiktas

Pemain yang dimaksud adalah gelandang andalan Besiktas yakni Oguzhan Ozyakup, seperti dikutip Lig TV, Senin (1/8/2016). Mourinho kepincut dengan bakat alami yang dimiliki pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bahkan, Mourinho sudah bertanya kepada Slaven Bilic yang merupakan mantan pelatih Besiktas mengenai kualitas Ozyakup. Hal tersebut tambah menguatkan ketertarikan Man United terhadap pemain internasional Turki ini.

Ozyakup sendiri diperkirakan memiliki harga 20 juta euro atau sekira Rp290 miliar. Dia ikut membela Timnas Turki di Piala Eropa 2016 setelah mencetak sembilan gol bersama Besiktas yang menjuarai Super Lig 2015-2016.

Adapun Man United sejatinya sudah membeli tiga pemain andal di bursa transfer musim panas ini yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic. Nama Paul Pogba disebut-sebut segera merapat ke Old Trafford.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Dijamu West Ham, Arsenal Akhiri Laga Dengan Skor Kacamata

Dijamu West Ham, Arsenal Akhiri Laga Dengan Skor Kacamata

London – Arsenal mengakhiri laga dengan skor kacamata saat dijamu West Ham United di Olympic Stadium dalam ...