Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Marko Marin Resmi Tinggalkan Chelsea

Berita Transfer Pemain : Marko Marin Resmi Tinggalkan Chelsea

London – Chelsea melalui situs resminya Selasa (23/8/2016), mengonfirmasi kepindahan gelandang Marko Marin. Pemain asal Jerman itu memutuskan untuk bergabung dengan klub Yunani, Olimpiakos.

Berita Transfer Pemain : Marko Marin Resmi Tinggalkan Chelsea

Marin bergabung dengan Chelsea pada 2012 setelah tampil memukau bersama Werder Bremen. Ketika itu, pemain berusia 27 tahun itu diboyong dengan biaya transfer senilai 8 juta poundsterling (Rp 139 miliar) dan menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Pada musim perdananya, Marin memang hanya mencatatkan enam penampilan di Premier League. Namun, dia memiliki peran penting mempersembahkan gelar Liga Europa 2012-2013 untuk The Blues.

Kehadiran Jose Mourinho ternyata menjadi mimpi buruk bagi Marin. The Special One tak memasukkan Marin ke dalam rencananya di Stamford Bridge yang membuatnya dipinjamkan ke Sevilla, Fiorentina, Anderlecht dan Trabzonspor.

Begitu juga dengan kehadiran Antonio Conte yang pada kenyataannya tak membutuhkan jasa Marin. Alhasil, situasi ini pun dimanfaatkan Olimpiakos untuk memboyong pemain 27 tahun itu ke Stadion Karaiskakis.

“Marko Marin telah menyelesaikan kepindahan secara permanen ke klub Yunani, Olimpiakos hari ini. Kami ingin berterima kasih kepada Marko atas segala upayanya sebagai pemain Chelsea dan berharap dia meraih karier yang lebih baik di masa depan,” bunyi pernyataan Chelsea.

Bersama Olympiakos, Marin menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. “Olimpiakos merupakan klub besar dengan tradisi panjang. Oleh sebab itu, saya akan mencoba untuk membantu tim finis di posisi terbaik di liga dan membantu tim melaju sejauh mungkin di Liga Europa,” kata Marin.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Iago Aspas Tidak Permasalahkan Tindakan Ramos?

Berita Bola Spanyol : Iago Aspas Tidak Permasalahkan Tindakan Ramos?

Madrid – Kapten tim Real Madrid Sergio Ramos melakukan tindakan tidak terpuji pada saat pertandingan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb