Home > Berita Liga Indonesia > Berita Transfer Pemain : Madura United Resmi Dapatkan Pemain Naturalisasi Guy Junior Onduoa

Berita Transfer Pemain : Madura United Resmi Dapatkan Pemain Naturalisasi Guy Junior Onduoa

Bangkalan – Teka-teki soal pemain naturalisasi yang bergabung dengan Madura United terjawab sudah. Ia adalah Guy Junior Onduoa. Pemain yang akrab disapa Junior itu remi bergabung dengan Madura United pada Kamis (25/8/2016). Gelandang kelahiran Kamerun, 30 Agustus 1986 dikontrak dengan durasi setengah musim.

Berita Transfer Pemain : Madura United Resmi Dapatkan Pemain Naturalisasi Guy Junior Onduoa

“Guy Junior adalah pemain rekrutan kedua setelah Patrich Wanggai. Tinggal 1 pemain lagi di posisi stoper yang belum selesai,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Haruna menyebutkan, sebenarnya Guy Junior masuk rencana sejak awal tim ini dibentuk. Namun kala itu proses naturalisasi Junior dari Kamerun menjadi warga negara Indonesia saat itu belum selesai. “Karena baru pada 19 Juli lalu Junior. Maka kami baru bisa merekrutnya sekarang,” terang Haruna.

Guy Junior yang kini menetap di Gresik, Jawa Timur mengungkapkan sejak lama dia sudah menjalin komunikasi dengan Presiden Madura United Achsanul Qosasi. “Sejak Piala Presiden saya berbicara dengan Pak Achsanul. Bahkan saat proses seleksi awal TSC, saya juga sudah mau bergabung dengan tim ini. Tetapi karena proses kewarganegaraan saya belum selesai akhirnya tertunda,” kata Guy Junior.

Sang pelatih Gomes pun berharap, Junior bisa membantunya dalam membangun tim yang lebih solid di putaran kedua TSC 2016. “Stok pemain kami jadi melimpah. Ini akan memudahkan pekerjaan saya,” sebut Gomes.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Anmar Tunjukkan Loyalitas kepada Persija

Anmar Tunjukkan Loyalitas kepada Persija

Jakarta – Pemain asing seleksi Persija Jakarta, Anmar Almubaraki ternyata sempat menolak klub asal Belgia. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb