Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Transfer Pemain : Loic Remy Resmi Dipinjamkan ke Leicester City

Berita Transfer Pemain : Loic Remy Resmi Dipinjamkan ke Leicester City

London – Pelatih Crystal Palace Alan Pardew puas dengan transfer kali ini. Dia pun dapat tersenyum. Sebab, seorng pemain baru bisa didatangkan sebelum bursa transfer pemain musim panas ditutup. Berdasar informasi, Crystal Palace berhasil meminjam Loic Remy dari Chelsea.

Berita Transfer Pemain : Loic Remy Resmi Dipinjamkan ke Leicester City

Remy memang menjadi salah satu sosok yang menarik perhatian di bursa transfer musim panas ini. Dirinya ditargetkan oleh beberapa klub Inggris dan Italia. Namun sayang pelatih Antonio Conte masih enggan melepasnya.

Kesempatan bergabung dengan Palace menjadi ajang reuni bagi Remy. Dirinya kembali bertemu dengan mantan pelatihnya, Alan Pardew. Keduanya sempat berada dalam satu tim yang sama yakni Newcastle United.

”Loic telah menjadi target saya selama musim panas ini dan saya senang ia bisa bergabung dengan kami. Saya tahu ia sangat memiliki kemampuan dan saya akan menjamin dirinya berada dalam skuad,” ujar Pardew sebagaimana diberitakan laman resmi Crystal Palace pada Rabu (31/8/2016).

”Dia memiliki pengalaman di Prancis dan Liga Champions. ia juga memiliki pengalaman menjadi juara. Remy adalah pemain berkualitas yang mampu kami datangkan,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...