Home > Berita Liga Inggris > Swansea City > Berita Transfer Pemain : Llorente Telah Resmi Memperkuat Swansea City

Berita Transfer Pemain : Llorente Telah Resmi Memperkuat Swansea City

Swansea – Swansea City akhirnya memperoleh pemain incarannya. Fernando Llorente dikabarkan telah resmi memperkuat klub tersebut. Hal tersebut pun telah diumumkan oleh pihak manajemen.

Berita Transfer Pemain : Llorente Telah Resmi Memperkuat Swansea City

Llorente memutuskan untuk datang ke Swansea dan meninggalkan Sevilla setelah dirinya terancam untuk tidak bisa tampil di skuad utama Sevilla. Namun sayang, dua pihak klub memutuskan untuk tidak mengumumkan biaya transfer yang telah disepakati.

“Hari ini Swansea City telah mendapatkan tanda tangan salah satu juara dunia, Fernando Llorente dari Sevilla,” tulis Swansea sebagaimana diberitakan website resmi mereka pada Sabtu (6/8/2016).

Musim lalu Llorente hanya mampu mencetak empat gol dari 23 pertandingan. Hasil tersebut jauh lebih buruk ketimbang musim sebelumnya saat membela Juventus karena hanya mampu mencetak tujuh gol dari 31 pertandingan.

Llorente pernah meraih sederet prestasi. Salah satu yang dapat dibanggakan adalah ketika membantu Juventus meraih dua gelar Serie A. Tak hanya itu, pemain 31 tahun tersebut juga berhasil mengantarkan Sevilla menjai juara Europa League musim lalu.

Llorente akan diperkenalkan langsung kepada para fans pada Sabtu (6/8/2016) waktu setempat. Dirinya juga dikabarkan akan hadir pada pertandingan persahabatan Swansea City kontra Stade Rennais. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Swansea City Belum Mau Lepas Sigurdsson

Swansea City Belum Mau Lepas Sigurdsson

Swansea City – EGylfi Sigurdsson sepertinya masih akan berseragam Swansea City musim depan lantaran manajemen ...