Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang 18 Tahun Milik Guingamp

Berita Transfer Pemain : Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang 18 Tahun Milik Guingamp

Liverpool – Gelandang Guingamp ini masih berusia 18 tahun, namanya Ludovic Blas. Dia merupakan salah satu pemain kunci dari Timnas Prancis U-19 saat memenangkan Piala Eropa musim panas ini, yang mana dia mencetak satu gol masing-masing ke gawang Portugal serta Italia di babak semifinal dan final.

Berita Transfer Pemain : Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang 18 Tahun Milik Guingamp

Liverpool rupanya masih belum puas telah mendatangkan enam amunisi anyar ke Stadion Anfield jelang dimulainya musim kompetisi 2016-17. Apakah ini gara-gara kalah 1-2 dari AS Roma, seusai sebelumnya juga menyerah 0-1 dari Chelsea, keduanya di International Champions Cup (ICC) 2016. Menurut sebuah laporan terbaru dari surat kabar olah raga Prancis, L’Equipe, pada Selasa (2/8/2016). Liverpool disinyalir sedang mendekati bintang muda klub Ligue 1 Guingamp.

Akan tetapi The Reds tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Blas. Inter Milan dan Olympique Lyon ternyata juga ikutan. Bahkan I Nerazzurri kabarnya telah mendekati perwakilan Blas, sama dengan yang telah dilakukan oleh Liverpool.

Meskipun begitu, Lyon rupanya berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Blas. Karena pemain bertinggi badan 180 cm itu ingin lebih dulu naik tingkat ke klub besar di kompetisi domestik. Dengan dua tahun sisa kontraknya, Lyon sudah berusaha menghubungi klub pemilik Blas guna membicarakan proposal transfer, meski kabar terakhir menyatakan kalau Guingamp sejauh ini tidak merespon balik.
(Muslich Basyirun satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Setelah Hengkang Dari Madrid, Pepe Akan Diasuh Pellegrini Di Tiongkok

Kemana Pepe Akan Berlabuh Jika Hengkang Dari Real Madrid?

Madrid – Kontrak Pepe di Real Madrid akan berakhir pada akhir musim ini. Kemungkinan besar, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb