Home > Berita Bola > Berita Transfer Pemain : Kiper PSG Resmi Bergabung Dengan Sevilla

Berita Transfer Pemain : Kiper PSG Resmi Bergabung Dengan Sevilla

Paris – Kiper internasional Italia Salvatore Sirigu akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan juara bertahan Liga Europa, Sevilla. Seperti dilansir Goal, Sirigu akan bermain di Sevilla sebagai pemain pinjaman. Selain itu sebanyak 50 persen gaji kiper 29 tahun itu akan dibayar PSG selama ia bermain di Sevilla.

Berita Transfer Pemain : Kiper PSG Resmi Bergabung Dengan SevillaBerita Transfer Pemain : Kiper PSG Resmi Bergabung Dengan Sevilla

Sirigu bergabung dengan PSG pada 2011 silam. Ia dibeli tim kaya Perancis itu dari Palermo dengan harga 3,9 juta euro. Sepanjang kariernya di Paris, Sirigu telah bermain sebanyak 190 kali–84 di antaranya berhasil clean sheet. Namun kisah manis kiper dengan tinggi 192cm itu hanya berlangsung hingga musim 2014/15.

Musim lalu ia kalah saingan dengan Kevin Trapp dan Alphonse Areola. Total sepanjang musim lalu Sirigu hanya bermain tiga kali di liga domestik, dan sembilan kali di kejuaraan piala minor domestik.

Selanjutnya di Sevilla, Sirigu tak otomatis akan menjadi pilihan utama sang pelatih, Jorge Sampaoli. Pasalnya juru taktik asal Argentina itu saat ini memiliki dua penjaga gawang yakni Sergio Rico (22) dan David Soria (23).

Selain Sevilla, sebelumnya Sirigu pun diminati dua klub Liga Primer Inggris yakni Everton dan Hull City.

x

Check Also

Liverpool Bukan Fokus Membeli Banyak Pemain Tapi Merekrtu Pemain Berkualitas

Top 10 Berita Bola : Klopp Tegaskan Sangat Senang dengan Barisan Pertahanan Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp tampak semringah. Hal tersebut terjadi lantaran timnya menunjukkan peningkatan pertahanan saat ...