Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Transfer Pemain : Kiper Dinamo Zagreb Ini Resmi Hijrah ke Chelsea

Berita Transfer Pemain : Kiper Dinamo Zagreb Ini Resmi Hijrah ke Chelsea

London – Chelsea telah mengamankan satu jasa kiper Dinamo Zagreb. Dia adalah Eduardo. Proses transfer pemain itu pun telah rampung. Berdasar informasi, pemain itu pun telah menandatangani kontrak selama setahun.

Berita Transfer Pemain : Kiper Dinamo Zagreb Ini Resmi Hijrah ke Chelsea

Pesepak bola berusia 33 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang berperan penting pada kemenangan Portugal dalam Piala Eropa 2016. Eduardo telah menghabiskan dua tahun kariernya bersama raksasa Kroasia dan membantu klub melaju menuju tahap penyisihan grup Liga Champions.

”Mengambil kesempatan untuk datang menuju Chelsea adalah keputusan yang mudah bagi saya. Menurut saya ini adalah keputusan terbaik dengan datang menuju liga paling sulit,” tutur Eduardo, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (26/8/2016).

”Ini merupakan tantangan baru dan saat ini saya merasa sangat baik. Saya selalu bermimpi untuk bergabung di Liga Inggris dimana terdapat banyak klub dan pemain terbaik dunia. Kesempatan tersebut tiba saat ini,” tambahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Morata Senang Dengar Kabar Real Madrid Telah Merindukannya

Morata Senang Dengar Kabar Real Madrid Telah Merindukannya

London – Striker Chelsea, Alvaro Morata merasa senang telah mendengar kabar bahwa Real Madrid telah merindukan sosok dirinya meskipun ...